Selasa, 24 April 2012

Our Personils


Hai..hai...
Dari ruang mipa akhirnya posting lagi ....
Kalo kemaren kami hanya memperkenalkan struktur kelasnya saja, nah ... kali ini seluruh anggota kelas akan diperkenalkan satu2. Let's cekidot ...... o ya hampir lupa 
ESCO Ceriwis mempunyai 29 personil dan dua bunda.. hehehhe...
Sebagai pembuka kita kenalin dua bunda kita yang cantik-cantik…. 

1.       Sri HandayaniS,Si
Mom’s kami yang satu ini orangnya gokil banged..beliau menjadi wali kelas kami pada tahun ajaran 2011/2012 pada semester satu. Kalo udah pelajaran beliau pasti ada aja yang dibilangin ... tentang pelajaran... keluhan kelas .... bahkan uang kas. Kalo udah bilang uang kas pasti anak-anak cowo jadi sasaran (makanya yang cowo jangan ngutang..hahhaha ). Tapi karena suatu hal mom harus pindah meninggalkan kami.. (hikss..hikss… ) tapi walau gitu kita masih sering kumpul-kumpul ama mom.. Mom’s kami sayang mom’s..
2.      
            Martha Beni Widjayanti S,Si
Bunda Beni..itulah sebutan ibu Martha bagi anak-anak ESCO Ceriwis.. beliau menjadi wali kelas kami pada tahun ajaran 2011/2012 saat semester dua. Logat jawanya yang khas terkadang bikin kami senyum-senyum. Bunda Beni juga sering disebut Ibu Mainkan..hehhehe.,… (pissss Bunda Beni :P). Beliau disebut Ibu Mainkan ... karena setiap menjelaskan pelajaran, beliau sering menyebutkan kata tersebut dan terkadang membuat kami tersenyum bahkan tertawa kalo inget-inget. Sudah nyambung?! Yak, mainkan ... hehe…  Bunda Beni .....kami sayang Bunda… 

Udah bahas bunda-bunda kita yang cantik...kita beralih ke personil-personil ESCO Ceriwis yang gokil-gokil.. ini dia nih 29 personil ESCO Ceriwis.. (prokk… prokk… )

1.       Achmad Oktoriandy

Laki-laki yang satu ini sering dipanggil “abay”.Dia dipanggil abay karena mukanya yang agak mirip sama Abay kakaknya Baim. Hehehhe.. Ni anak merupakan anak basket dan sering banget diteriakin ama anak-anak cewek..hehhehe..  Orangnya asik tapi kadang suka ngacipin orang..pisssss abay.. :P

2.       Akbari

Ehhhmmm… kalo liat ni orang pasti rada-rada ilfil. Gayanya yang rada-rada gokil tapi sok tau.Hobinya nyanyi-nyanyi gak jelas dalem kelas dan suka buat onar di kelas..hahhaha… panggilan akrabnya di kelas “ayii”. Sokimut .....sokmanis..... pasti ayii banget itu..

3.       Anis Firdasari

Kalo mau cari pemain badminton untuk classmetting pilih aja Anis. Ini anak hebat banged main badminton. Dia juga jago kimia lho. Dia anak yang ceria....rajin menabung dan tidak sombong.. hahahaha... 

4.       Asep Wahyu P. 

Ini dia si wakil ketua Esco Ceriwis. Di kelas bisa dibilang dia paling alim lah.. ya ialah dia kan ketua DKM. Heheheh.. di kelas dia orang yang TE dan suka tidur di kelas.. hahaha .. pissss Asep.. :P

5.       Ayuning Tyas

Anak yang satu ini adalah salah satu upin ipin ESCO Ceriwis. Dia dipanggil Ipin... soalnya dia lengket banget sama Upin kembarannya ....

6.       Dhinda Naviola Ar.

Ini dia nih si sekretaris ESCO Ceriwis. Kerjaannya tidak lain dan tidak bukan mencatat buku Kemajuan kelas. Kemana-mana kalo liat cewek yang kerjaannya bawa buku kemajuan kelas pasti Dhinda itu.. 

7.       Dian Permatasari

Kalo liat cewek yang suka bawa buku kas pasti itu Dian. Kemana-mana kerjaannya pasti ngitung uang. Orangnya suka banged bisnis.. moga aja suatu saat bisa jadi orang sukses. Kalo udah sukses jangan lupa traktir anak ESCO Ceriwis ya.. (maunya..) :P

8.       Een Herliani

Ini dia si Tomcat ESCO Ceriwis. Asal mulanya kita sebut dia Tomcat.... karena dia sendiri yang mau dipanggil Tomcat.. hahaha.. terus dia juga sering dipanggil cece. Secara matanya sipit dan mukanya kayak chinese gitu..... terus dia suka gak tahanan waktu upacara.. cmangadh yak cece Tomcat.. 

9.       Egisanada

Di kelas kalo liat orang yang TE dan sok cuek pasti itu Egi. Orangnya rada pendiem dan supel juga sih sebenernya (nb : Egi adalah seorang milanisti sejati, soalnya di punggungnya ada kerokan dengan tulisan Milan Sempre..! hehe...).

10.   Elisabeth Gerda S.

Kalo kelas suka ribut dan buat onar.... ini dia nih provokatornya.. hehehe.. secara dia orang yang gak bisa diem dan paling aktif di kelas. Hobinya ya buat onar dan buat rame kelas. Terus buat rame di kelas ya Jabet.... tapi jangan buat malu.. hahhahah.. :P

11.   Elke Septia Monica

Nah cewe yang satu ini hobinya nyanyi cherybelle yang judulnya cantik, tapi kata-katanya diganti Elke cantik .... hahhaha. Orangnya rajin dan tulisanya paling rapi di kelas. Jadi, dia sering jadi sasaran untuk minjem buku catatan. 

12.   Fadhil Muhammad Fajri

Nah ini dia si kepala Suku ESCO ceriwis. Dia sering dipanggil dengan sebutan Oppa.. yah secaralah dia orang paling tua di ESCO Ceriwis.. orangnya lucu tapi kadang nyebelin.. hehhehe... pissss Oppa. 

13.   Feni Tiara Dyah

Orangnya kalem dan imut. Itu dia namanya Feni.. ..hehhee..... Di kelas dia sering banget berantem sama ayii. Gak tau tuh apa yang diberantemin. Dia juga aktif organisasi senior. Kalo dia marah-marah pasti lucu banged. Hehhehe.. 

14.   Karunia Cahyati

Ini nih ukhtinya ESCO Ceriwis. Orangnya kalem, lembut, baik hati, dan rajin menabung ... Hehehe .... Semua orang yang ada didekatnya pasti dipanggil kakak. O ya, senyumnya yang manis kadang bikin banyak cowo klepek-klepek. Hhaahhaa.. 

15.   Leidiya Noviyantari

Kalo di kelas dia dipanggil tante. Eittsss jangan salah. Dia dipanggil tante bukan karena dia udah tua kayak  tante-tante, tapi karena emang pikirannya udah dewasa dan ya gitu deh..  Hobbinya suka jalan ama oom. Cie..Cie. langgeng ama Oom yak..

16.   Likeati Handayani

Ini dia nih jawaranya ESCO Ceriwis. Cewe satu ini kemaren dapet ranking satu umum. Orangnya asik walaupun agak nyebelin.. hehhehe.. ini anak jago banged ama pelajaran ngitung-ngitung. O ya  kmaren dia dapet juara satu Olimpiade Kimia Tingkat Kabupaten lho ....(Prokk..Prokk..) Cahyo ... eh cayo buat kamu Like.. 

17.   Maharani Robitul Islam

Kalo yang suka ribut dan cari masalah sama cowok itu pasti Mahag. Ya itu nama 
panggilannya, kadang juga dia dipanggil Mahok atau mohak .... hehehe.Pokoknya 
kalo udah ribut dengan cowok pasti udah kayak pasar. Haha ..... 

18.   Mahmuda Avi Utamahadi

Nah ini nih personil paling muda yang ada di ESCO Ceriwis. Bukan karena namanya yang ada muda-mudanya....tapi karena emang dia yang paling kecil di ESCO Ceriwis. Orangnya asik dan gokil. Dia juga jago basket dan musik lho. Cahyoo utha.. 

19.   Mei Syahara

Orangnya supel dan super sibukkkkkkkk. Ya ini dia Lala. Oranya sibuk di organisasi, terutama OSIS. Dia sering banged dicari si ketua OSIS untuk urus ini itu. Tapi meski dia sibuk......makannya juga lancar. Jadi.... ya gitu deh.. pisss Lala. :P

20.   Monalisa

Kalo denger namanya pasti kita lansung kebayang ama lukisan yang dibuat Da Vinci.. Ya dialah monalisa (jreeengggg..) Orangnya gokil banget.. Kemaren aja waktu jalan bareng anak ESCO Ceriwis dia bawa motor  PM (Thunder Biru) cuma dengan menentengnya (maksudnya mengendarai) hehe... dia juga termasuk anak yang rajin di kelas dan jago matik juga lho. 

21.   Nurani Desnayati

Kalo mau minta ajarin tari, dateng aja ke Rani. Cewe yang satu ini seneng banged ama boneka beruang dan warna cokelat. Jadi kalo liat warna coklat pasti inget ama ini anak.. hehhe.. 

22.   Prasetia Kurniawan

Kalo udah urusan kerja berat-berat,yang disuruh itu wawan. Meski badannya kecil tapi ototnya kayak baja.. (prok..prok..). alisnya rada-rada serem kayak pesulap 
Deddy Corbuser.. tapi dia tetep imut kok. 

23.   Rahmat Hidayat

Dia sering dipanggil papa acheng atau koko Acheng. Ehhmm.. mungkin karena sifatnya yang agak dewasa jadi dia dipanggil papa.... tapi kalo koko ya karena emang matanya sipit and kulitnya putih kayak enkong-engkong....ahhaha.... pokoknya kalo ESCO ceriwis mau jalan....lagsung dech dia yang jadi pemandu wisata kita-kita.. dia ngefans ama salah satu personil ESCO ceriwis nih... hahahha.. :P

24.   Reza Nurdesni

Orang paling pendiem dan pengen tau ini namanya Reza. Orangnya diem-diem juga jago kimia lho. Kemaren aja dia ikut olimpiade kimia juara tiga. 

25.   Ririn Ajeng Kartiningsih

Kalo nyanyi ni anak suaranya cempreng banget, bisa tembus 4 oktav !!!. Tapi gara-gara kecemprengannya itu sering buat kita tertawa. Wak Yin itu panggilan akrabnya. Ini anak jago kalo urusan matik. Kalo makan, waduh porsinya melebihi para kelas-kelas berat ESCO Ceriwis lho. Hahhaha.. pisss yin.. 

26.   Sinta Julia Apnisari

Kijul panggilan akrabnya. Gak tau tuh nama dapet dari mana .... tiba-tiba muncul aja tuh nama. Awalnya dia pendiem banget nih. Tapi seiring berjalannya waktu, lama-lama dia juga bisa ribut dan rame juga tuh.. hahahah.. :P

27.   Suci Varista Sury

Ini dia si ibu pramuka ESCO ceriws. Ya secaralah dia udah sampe ikut Jambore Nasional di Teluk Gelam tahun lalu. Pokoknya kalo udah urusan pramuka, Suci ahlinya. Kemaren aja pas lomba tenda waktu Mabit dia yang buat sketsa dan tema tendanya. Hehhe.. 

28.   Super Tri Utama M.

Kalo pas classmetting ada lomba band, gak usah repot-repot.. Langsung aja minta Supew. Cowo yang satu ini jago banget main musik. Hehe..  O ya dia juga pinter lho.. kemaren aja ikut olimpiade Astronomi dan dapet peringkat kedua.. Cahyoo supew.. Jangan lupa traktiran ya.. 

29.   YuliaAngraini

Cewe yang satu ini sering dipanggil dengan sebutan bude. Orangnya periang gembira dan enak diajak ngobrol. Dia jago matik juga lho. Semangat ya Budhe.. 

2 komentar: