Selasa, 24 April 2012

Break The Record

Masih tetap setia bertengger di Desa Tanjung Payang agak kesana dikit, kali ini kami menceritakan kisah yang belum pernah di alami oleh kelas lain ... apa itu ... simak aja ....


Minggu malam .... (backsong : lagu muhasabah)


Suasana menunjukkan dinginnya malam seperti hati-hati yang menggalau ria saat itu (hehe ....). Akhirnya dengan tekad dan pikiran yang bulat positif (katanya ...) kamipun berbondong-bondong menuju sekolah kami tercinta untuk bimbel malam. Malam itu benar-benar fenomenal. Coba bayangkan, hanya anak Esco Ceriwis yang datang bimbel. Akhirnya kata-kata yang mengatakan bahwa tak ada bimbel malam Bahasa Arab terpecahkan oleh kami (kompryaaanggg  ...). Selesai shalat isya' kami langsung menuju mabes (ruang mipa). Selama perjalanan banyak hujatan, cercaan, makian, ledekan ... dan an ... an yang lainnya menghampiri kami.


Tapi ....
Saat masuk kelas, kami tertawa terpaksa-paksa. 


Bapak Syafe'i pun datang (kalo belum tau siapa Pak Syafe'i, beliau adalah guru mapel PAI dan B.Arab yang merangkap juga sebagai Waka bidang Sarana-Prasarana). Awalnya hening, semua mata hanya tertuju pada Pak Syafe'i yang sedang menjelaskan.


Tiba-tiba ...
Datanglah Elis yang dengan TE-nya langsung masuk ke kelas dan kelaspun ricuh sejenak (cuma sejenak ...). Ditengah pelajaran yang mulai asyik lampu malah mati ....AAaaaa B C dst. Seisi kelas gaduh dan Pak Syafe'i mencoba untuk menenangkan. Jam menunjukkan 20.30. Ada ide untuk pulang, tapi lampu sudah hidup lagi. Tak lama, lampu mati lagi, hidup, mati lagi, hidup lagi (PLN galau ...)



Gara-gara Acheng yang suruh restart steker lampu, jadinya lampu gak bisa hidup lagi. Terpaksa harus pindah kelas. Di akhir pelajaran yang tinggal menghitung detik (kalo kata mbak KD ...) hujanpun turun rintik-rintik. Seketika setelah Pak Syafe'i mengizinkan pulang, kami langsung berhamburan keluar. Sambil mati lampu lagi tentunya ..... 


Ya mungkin menjadi hari yang melelahkan (soalnya di hari minggupun masih bimbel ....). Tapi tetep asik ...

Ini dia snapshot yang berhasil didapat






Tidak ada komentar:

Posting Komentar